HUT RI ke 77 Tahun, PTPN III (Persero) Kebun Silau Dunia Adakan Perlombaan

Manajemen Kebun Silau Dunia saat menggelar perlombaan saat HUT RI ke 77 Tahun 2022.
(Foto Istimewa/Dok Humas PTPN III KSDUN)

MenaraToday.Com - Silau Dunia :

Dalam rangka menyambut HUT RI ke-77 tahun 2022 Manajeman PTPN III (Persero) Kebun Silau Dunia mengadakan kegiatan lomba kebersihan lingkungan hidup antar Afdeling/Bagian, lomba ketangkasan anak-anak dan  jalan santai, pada (16/8/22) dilapangan Sepak Bola Kebun Silau Dunia.

Kepada MenaraToday.Com Manajer Kebun Silau Dunia (Manajer KSDUN), Kasiaman Saragih,SP, melalui Asisten Personalia Kebun (APK) Kebun Silau Dunia, Juliandi Parlindungan, menjelaskan disaat momen hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 Tahun pada Tahun 2022 ini Manajemen KSDUN akan memberikan penghargaan kepada Karyawan terbaik.

"Manajemen Kebun Silau Dunia akan adakan upacara bendera sekaligus pemberian penghargaan kepada Karyawan masa kerja 20, 30 dan 35 Tahun dan Karyawan terbaik Kebun Silau Dunia pada tanggal 17 Agustus 2022" papar Humas Kebun Silau Dunia.

Kegiatan jalan santai berlangsung dengan tertib sampai diakhir acara meskipun diakhir acara peserta diguyur hujan.

Dalam kegiatan tersebut Manajemen Kebun Silau Dunia turut mengundang Warga dari 16 Desa di seputaran Kebun Silau Dunia dan seluruh Karyawan beserta batihnya. 

Pada kegiatan jalan santai tersebut Start dilepas langsung oleh Manajer Kebun Silau Dunia Kasiaman Saragih,SP.

Pada kegiatan jalan santai tampak para peserta sangat antusias mengikuti acara dikarenakan selama 2 Tahun sejak wabah COVID-19 mewabah  tidak ada perayaan HUT RI di Indonesia. 

Selanjutnya pada saat pemberian hadiah utama  berupa 2 buah HP, 1 buah TV LED dan 1 buah mesin cuci kepada peserta undian lucky draw jalan santai, diberikan oleh Manajer KSDUN Kasiaman Saragih,SP, didampingi oleh Ketua IKBI Kebun Silau Dunia Ny. Lukertina Kasiaman Saragih,SP, yang langsung menyerahkan kepada pemenang hadiah utama.(Irlan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama