Semarakkan HUT RI ke-77. Babinsa Koramil 02/ Sidimpuan Gelar Carnaval Bersama Warga

Menaratoday.com - Padangsidimpuan

Babinsa Koramil 02/Kota Padangsidimpuan - Kodim  0212/ Tapsel melaksanakan Kegiatan Carnaval dalam Rangka Menyemarakkan memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-77 di Lapangan Kantor Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara Kota Padangsidimpuan. 18/08/2022.

Babinsa Koramil 02/Kota - Kodim 0212/TS Serma R Turnip, Sertu Irwan Sinaga, dan Serda Henry'd Siregar Merasa Sangat bersemangat dalam melaksanakan Kegiatan Carnaval ini karena baru terlepas dari Pandemi Covid -19.

" Kami mengucapkan Terimakasih kepada Allah SWT karna kita baru terlepas dari Pandemi Covid-19, Sehingga kita bisa Melaksanakan Upacara dan Menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI yg ke- 77 "  Ungkap Babinsa kepada Awak Media.

Dalam Melaksanakan Kegiatan Carnaval Menyemarakkan memperingati HUT Kemerdekaan RI ke- 77 ini Tampak Hadir Ibu Camat Padangsidimpuan Tenggara, Danramil 02/Kota - Kodim 0212/TS, Kapolsek Batunadua, KUA Kec. Padangsidimpuan Tenggara, Lurah/ Kades Se- Kecamatan Psp Tenggara, Sekolah TK, SD, SMP dan SMA Se- Kec. Padangsidimpuan Tenggara, BABINSA 02/Kota, Bhabinkamtibmas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Daerah, Tokoh Agama Se- kec. Padangsidimpuan Tenggara.

Selama Kegiatan Berjalan dalam Keadaan Aman Tertib dan Kondusif. Ucap Babinsa Koramil 02/PSP - KODIM 0212/ Tapsel Serda Henry'd Siregar kepada Awak Media. (Tyson)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama