Tumbangkan Gramason FC, Team Gam FC Melaju Ke Semi Final

MenaraToday.Com - Tanjab Timur : 

Turnamen Futsal Budak Seberang Cup, yang di selenggarakan di Desa Sungai jeruk, Kecamatan nipah panjang kabupaten  Tanjung jabung timur Jambi. Minggu 14 agustus 2022 lalu sangat memberi motivasi kepada generasi mudah khusus nya pemuda dari  kecamatan nipah panjang untuk ikut tampil di ajang turnamen Futsal ini. Kamis (18/08/2022/)

Demi ikut menyemarakan hari ulang tahun kemerdekaan republik indonesia yang ke 77 tahun. Team Gam FC berhasil melaju ke semi final setelah tumbangkan  team Gramason FC dengan Skor 4 - 1 pada laga di delapan besar sore ini di lapangan Futsal Desa sungai jeruk.

Zacky Ferdhinald Capten team GAM FC mengucapkan Selamat hari ulang tahun kemerdekaan republik indonesia yang ke 77 tahun semoga negeri ku indonesia Pulih lebih cepat, dan Bangkit lebih kuat Dan pandemi Covid-19 agar segera berakhir maksimal, sehingga ekonomi masyarakat indonesia kembali pulih seperti biasa."ucapnya

Selanjutnya kami dari team GAM FC tidak merasa puas sampai di sini saja, dengan semangat proklamasi dan kekompakan di dalam team ini. Kami harus yakin bahwa Team GAM FC bisa melaju lagi ke puncak Final turnamen dan menjadi juara." Tandasnya" (zai)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama