Jasa Tirta II Gelar Khitanan Massal

MenaraToday.Com - Purwakarta : 

Untuk mewujudkan generasi sehat di Indonesia, Klinik Jasa Tirta II Jatiluhur Kabupaten Purwakarta Jawa Barat. Kegiatan tersebut bekerjasama dengan Puskesmas Kecamatan Purwakarta yang diikuti sebanyak 27 anak dari Kecamatan Jatiluhur.

Kepada awak media, Kepala Divisi Umum dan TJSL I.S, Budi Satrijo membenarkan, pada tanggal 24 Agustus 2022, Jasa Tirta II Jatiluhur bersama UPTD PKM Purwakarta telah menyelenggarakan bakti sosial Khitanan massal. khitanan massal tersebut merupakan bentuk nyata kepedulian Jasa Tirta II terhadap masyarakat dalam mewujudkan generasi yang sehat dan meningkatkan angka kesehatan di Indonesia.

"Kegiatan ini diselenggarakan sebagai pemenuhan atas Pilar Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dalam Bidang Kesehatan," ujar Budi saat dihubungi via Cell, Selasa (6/9/2022)

Lanjut Budi mengatakan kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Bhakti ke-55, selain khitanan massal, beberapa bantuan untuk masyarakat diantaranya donor darah, bantuan pendidikan, bantuan elektrifikasi, bantuan paket sembako, bantuan sarana air bersih, bantuan sarana MCK, dan konservasi lingkungan.

"Kegiatan ini dilakukan dalam rangka  memperingati Hari Bhakti ke-55 di mana pada bulan Agustus 2022, Jasa Tirta II menyalurkan beberapa bantuan untuk masyarakat diantaranya donor darah, bantuan pendidikan, bantuan elektrifikasi, bantuan paket sembako, bantuan sarana air bersih, bantuan sarana MCK, dan konservasi lingkungan," ujarnya. (Ace)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama