Tampil Trengginas, Kanopan Fc Hajar Lawannya 4 : 0 Tanpa Balas

MenaraToday.com - Labura :

Menang harga mati itulah motivasi para pemain Kanopan Fc yang harus tampil habis habisan menghadapi Hondaku B pada lanjutan turnamen Sadeeva Cup I Di Lapangan Tanah Rendah, Aek Kanopan, Sabtu (03/09) 15.00 sore. 

Pasalnya mereka harus petik poin 3 untuk mengamankan posisi digrup G agar bisa lolos fase Knock Out, Terpantau dilapangan seluruh pemain bisa tampil tanpa ada kendala, kecuali bek jangkar mereka Kacong masih meragukan akibat cedera bagian kepala saat match pertama beberapa waktu yang lalu. 

Kita akan berikan permainan terbaik dengan pola offensive (Menyerang) tidak ada kata kalah, menang harga mati semoga tidak ada kendala apapun dan pemain mampu jalankan skema yang kita harapkan,"Ungkap Dahman Tambunan (Pelatih). 

Usaha seluruh pemain berbuah hasil, kemenangan Kanopan fc diraih lewat 3 gol striker nya Ilham pada babak pertama masing-masing melalui sundulan kepala dan shoting first time, 3 : 0 paruh waktu Kanopan fc unggul. 

Babak kedua permainan tidak banyak berubah kedua tim masih bermain dalam tempo lambat, tapi di menit ke 20   Kanopan menambah defisit gol yang dicetak oleh Indra Marpaung lewat shooting jarak jauh. 4 : 0 Kanopan berhasil memenangkan laga tersebut. (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama