4 Dari 6 Tahanan Polres Toba Yang Kabur Berhasil Ditangkap

Keterangan Gambar : Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb (Foto :JT)

MenaraToday.Com - Toba : 

Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, membenarkan bahwa 4 orang dari 6 tahanan yang kabur dari tahanan Polres Toba telah berhasil ditangkap. Sedangkan 2 orang lagi masih dalam pengejaran.

Ketetangan Gambar : 6 orang tahanan yang kabur dari Polres Toba (Foto : JT)

Hal itu disampaikan Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb didampingi Kasie Humas Polres Toba Iptu Bungaran Samosir saat memberikan keterangan resmi kepada sejumlah wartawan, di Mapolres Toba, Selasa (15/11/22).

Ke 4 tahanan yang sudah ditangkap, berisinial RML, MS, DGS dan JT. Ke 4  nya ditangkap di Porsea dan Silaen. Sementara itu, 2 orang tahanan lainnya inisial JHM dan LS masih dalam pengejaran. 

Kapolres mengimbau agar ke 2 tahanan yang belum ditangkap diharapkan menyerahkan diri. Kita berharap mereka menyerahkan diri, dan jika imbauan ini tidak digubris petugas akan melakukan penindakan yang terukur, terang Kapolres. 

Berhasilnya petugas menangkap ke 4 tahanan ini juga berkat bantuan informasi dari masyarakat. Oleh karenanya, kami mengucapkan banyak terimakasih dan berharap masyarakat memberikan bantuan informasi jika mengetahui keberadaan kedua tahanan tersebut. 

Sebagai informasi, ke 6 tahanan kabur sekira pukul 03.15 Wib subuh pagi tadi dari tahanan Polres Toba. 

Terkait hal ini, pihak Polres Toba tengah melakukan penyidikan termasuk terhadap aparat yang tugas piket saat itu, pungkas Kapolres. (JT) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama