Bersama Warga, Personel Polsek Bandar Pasir Mandoge Gotroy Pindahkan Rumah Yang Terkena Longsor

MenaraToday.Com - Asahan : 

Bersama warga, Personel Polsek Bandar Pasir Mandoge bergotong royong memindahkan rumah warga yang terkena longsor di Desa Silau Jawa, Selasa (15/11/2022) sekira jam 11.00 wib.

Akibat tanah longsor tersebut 1unit dapur rumah milik Sawaludin Sirait (41) mengalami runtuh atau rusak dan diperkirakan mengalami kerugian sekitar Rp. 20 juta. 

Dengan kejadian itu Pemdes Desa Silau Jawa telah berkoordinasi mengusulkan Bantuan Sosial Program Rumah Sejahtera Terpadu (RST) Kepada Menteri Sosial c.q. Direktur Jendral Perlindungan dan Jaminan Sosial.

Di lokasi kejadian, Kapolsek Bandar Pasir Mandoge AKP Juni Hendrianto nampak  Memberikan arahan kepada warga yang tinggal dipinggir Sei Masihi untuk segera pindah guna mencegah korban jiwa.

"Hendaknya untuk mengantisipasi tidak terjadinya korban jiwa, kami mengimbau agar warga yang tinggal di pinggir Sei Masihi untuk pindah ke lokasi aman" ujar AKP Juni. 

Sementara itu salah seorang warga mengucapkan terimakasih kepada  personel  Polsek Bandar Pasir Mandoge yang telah mengunjungi dan mengecek rumah warga yang kena dampak curah hujan yang tinggi yang mengakibatkan tanah longsor.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Kapolsek dan personel Polsek Bandar Pasir Mandoge yang dengan sigap datang membantu  warga yang mengalami musibah tanah longsor" ujarnya (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama