Cek Ketersediaan Minyak Goreng, Babinsa Pos Selopuro Blusukan Ke Toko-Toko

MenaraToday.Com - Blitar :

Dengan penuh semangat dan tidak kenal lelah, Babinsa Pos Selopuro Koramil Tipe B 0808/12 Wlingi Kodim 0808/Blitar Sertu Sapuwan, melaksanakan kegiatan pemantauan dan pengecekan tentang ketersediaan stok dan harga minyak goreng yang ada diwilayah binaannya, di Desa Mandesan Kecamatan Selopuro Kabupaten Blitar, Minggu (13/11/2022). 

Sertu Sapuwan di sela sela kegiatan tersebut menyampaikan, kegiatan pemantauan yang dilakukan ini guna untuk mengecek secara langsung ketersediaan minyak goreng yang ada dipasaran.

Dari hasil pengecekan langsung di lapangan, Sertu Sapuwan mengatakan, bahwa ketersediaan dan harga minyak goreng curah masih sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) yang telah ditentukan.

Kegiatan ini, juga sebagai upaya untuk mengantisipasi adanya penimbunan minyak goreng, yang dilakukan oleh para pedagang yang ada di wilayah.

Sertu Sapuwan menambahkan, kegiatan pemantauan dan pengecekan secara langsung di lapangan ini, sekaligus untuk membantu Pemerintah dalam mengawasi dan mengendalikan stabilitas harga, serta mengecek ketersediaan stok minyak goreng curah di pasaran.

Ia juga tidak lupa menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap tenang, karena ketersediaan stok minyak goreng curah masih aman dan harga eceran tertinggi juga masih sesuai dengan harga yang telah ditetapkan oleh Pemerintah, terangnya (Jhony).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama