Dihari HKN Ke - 58, Bupati Labura Minta Nakes Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

MenaraToday.Com - Labura : 

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M dan Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, S.T., M.M menghadiri kegiatan Hari Kesehatan Naisonal Ke- 58 pada hari Sabtu, (12/11/2022), di Halaman Kantor Bupati Labuhanbatu Utara.

Rangkaian kegiatan HKN Ke- 58 di mulai dengan Senam sehat, dan juga di lakukan pemotongan nasi tumpeng oleh Bupati dan Wakil Bupati Labura.

Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M mengucapkan selamat memperingati HKN Ke- 58, dengan mengangkat tema "Bangkit Indonesiaku Sehat Negeriku".

Hendriyanto juga menyampaikan kepada seluruh Nakes yang hadir pada kegiatan itu, lakukan lah pelayanan yang sebaik-baik nya kepada masyarakat Labura

jangan biarkan masyarakat kecewa dengan pelayanan para Nakes, tetap harus standby di tempatnya masing-masing.

Lebih lanjut Bupati juga menyampaikan apresiasi kepada para Nakes yang telah melaksanakan tugasnya selama Pandemi Covid-19 melanda Negara kita RI.

"Saya menyampaikan apresiasi kepada para Nakes yang berjuang dan bertugas saat Pandemi Covid-19 melanda Negara kita khususnya Kabupaten Labura yang kita cintai ini," ucap Bupati.

Di momen peringatan HKN Ke- 58 itu Pemkab Labura juga menyerahkan penghargaan kepada 18 Puskesmas atas penanganan Covid-19 dan vaksinasi Covid-19.

Diakhir acara peringatan HKN yang Ke- 58 Pemkab Labura melalui Dinas Kesehatan juga memberikan hadiah lucky draw  dan diakhiri dengan sesi foto bersama.

Turut hadir ketua TP. PKK Labura Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus M.Ked(Ped),Sp.A dan Ny. dr. Hj. Zuhriani Samsul Tanjung, Sekda Labura H. Muhammad Suib, S.Pd., M.M, ketua DWP Labura Ny. Hj. Sri Wahyu Muhammad Suib, kepala OPD Labura, para Kepala Puskesmas Se Labuhanbatu Utara.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama