Dimomen Hari Pahlawan, Kapolres Toba, Sosialisasikan WhatsApp Aduan Masyarakat

MenaraToday.Com - Toba ; 

Usai mengikuti Upacara Nasional memperingati Hari Pahlawan ke-77 Tahun 2022 yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Toba Kamis (10/11/22), Kapolres Toba AKBP AKBP Taufiq Hidayat Thayeb didampingi Kanit Reg Ident Ipda W. Sianipar, menyempatkan diri melakukan sosialisasi pemberitahuan Nomor WhatsApp Polres Toba yang dapat diakses masyarakat dalam hal memberikan atensi berupa saran, kritikan dan pengaduan, melalui pemberian stiker kepada sejumlah peserta Upacara Hari Pahlawan tersebut, diantaranya pelajar, atlet, awak media dan tamu undangan lainnya.

Stiker tersebut, memuat Nomor WhatsApp (WA) yang akan menjadi akses komunikasi antara masyarakat dengan Aparat Polres Toba, dalam hal memberikan saran, masukan bahkan kritikan maupun pengaduan dari masyarakat ke pihak kepolisian. 

Baru-baru ini, Kapolres Toba juga telah mengamanatkan kepada seluruh Personil Polres Toba agar sosialisasi ini disebarluaskan hingga ke lapisan masyarakat pedesaan. Guna memudahkan masyarakat untuk menyampaikan saran, keluhan bahkan pengaduan terkait pelayanan pihak Polri khususnya Polres Toba dalam fungsinya sebagai pengayom masyarakat untuk menciptakan Kamtibmas.

Penyebarluasan Nomor WhatsApp milik Polres Toba, telah dilakukan melalui pemasangan spanduk di beberapa lokasi strategis dan penempelan Sticker pada kendaraan. (JT) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama