Gelar Apel Gabungan, Ini Disampaikan Kapolsek Wonotirto

MenaraToday.Com - Blitar : 

Dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergitas antara TNI dan Polri, Kapolsek Wonotirto bersama Dansubramil/0808 Wonotirto menggelar apel gabungan di Mako Subramil Wonotirto, Selasa (25/11/2022). 

Kapolsek Wonotirto dalam kegiatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada Dansubramil 0808/Wonotirto beserta anggota yang telah bekerja sama dengan personel Polsek dalam menjaga situasi Kamtibmas di Wonotirto.  

"Kegiatan apel gabungan ini telah mendapatkan atensi pimpinan baik TNI/Polri bahkan apel gabungan ini direncanakan seminggu sekali guna meningkatkan sinergitas TNI/Polri. Disini kita juga pimpinan meminta kita agar mengimbau masyarakat agar selalu waspada atas kemungkinan terjadinya bencana alam baik banjir maupun longsor, sebab saat ini situasi cuaca tidak menentu" ujar Kapolsek. 

Kapolsek juga menyebutkan bahwa di tahun 2024 yang akan datang merupakan tahun politik. Maka untuk itu kita harus bergandengan tangan dengan seluruh elemen masyarakat khususnya di wilayah Wonotirto untuk menguatkan opini publik guna menjaga Kamtibmas yang tetap kondusif.

"Selain dari itu semua, diharapkan kita tetap menjaga kesehatan, sebab saat ini cuaca tidak menentu dan kegiatan kita sebagai abdi negara semakin banyak" ujarnya. (Lucky)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama