Jelang Nataru, Dinas Perhubungan Toba Akan Gelar Ramp Chek

Keterangan Gambar : Kepala Bidang Pengembangan Dan Keselamatan Dishub Toba, Rajinus Sirait (Foto : JT)


MenaraToday.Com - Toba : 

Untuk mewujudkan keselamatan dan kenyamanan berlalu lintas, Dinas Perhubungan Kabupaten Toba Provinsi Sumatra Utara akan menggelar inspeksi keselamatan kendaraan umum (Ramp Chek). 

Kegiatan ini merupakan instruski Menteri Perhubungan RI melalui Dirjen Perhubungan Darat untuk dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia serentak sejak tanggal 8 November hingga 17 Desember 2022 mendatang.

Di Kabupaten Toba, kegiatan Ramp Chek direncanakan akan digelar sejak tanggal 5 hingga 9 Desember 2022, dimana pelaksanaannya direncanakan di 3 titik yakni di Porsea, Sitoluama Laguboti dan di Soposurung Balige. 

Kegiatan ini bertujuan untuk mengupayakan keselamatan berlalu lintas bagi masyarakat, khususnya menjelang liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) yang berpotensi padat arus lalu lintas.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Toba melalui Kepala Bidang Pengembangan dan Keselamatan Rajinus Sirait, Senin (14/11/22) usai Rapat Kordinasi persiapan kegiatan Ramp Chek tersebut. Rapat kordinasi dihadiri oleh Kasat Lantas Polres Toba Iptu R. Siahaan, Kepala Dinas Perhubungan dan sejumlah Kepala Bidang dan Staf Dishub Toba.(JT)




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama