Kapolsek Bakung Gelar Monitoring Tahapan Pilkades Plandirejo

MenaraToday.Com - Blitar : 

Kapolsek Bakung AKP Zainal Arifin, beserta Unit Intelkam melakukan monitoring dan pengawasan perkembangan Pilkades di Desa Plandirejo, Kecamatan Bakung, Kabupaten Blitar, Kamis (17/11/2022). 

Dalam kesempatan tersebut AKP Zainal Arifin meminta kepada Ketua dan anggota panitia Pilkades agar terus selalu memonitor serta berkoordinasi, agar terjalin komunikasi yang aman dan kondusif. 

"Kegiatan ini kita laksanakan dengan tujuan berkoordinasi dengan Ketua Panitia Pak Sunanto dan anggotanya dimana hari ini batas waktu pendaftaran Bacalon Kepala Desa pada pukul 15.00 Wib dan dilanjutkan dengan agenda berikutnya pada hari Senin, 21 November 2002 pukul 10.00 Wib dimana kedua Bacalon Kades Pladirejo akan diundang panitia untuk diumumkan kepada ke dua Bacalon Kades terkait administrasi keduanya sudah lengkap, serta akan disaksikan oleh Desk Kecamatan, BPD, RT/RW, Tim Sukses kedua calon" ujar Kapolsek. 

Lebih lanjut perwira pertama berpangkat tiga garis di pundak ini menyebutkan bahwa untuk tahapan pengumuman calon yang akan bertarung di Pilkades Desa Plandirejo serta pengundian nomor dan deklarasi siap kalah dan menang pada hari Rabu, 7 Desember 2022. 

untuk diketahui terkait  pendaftaran  Bacalon Kades  Plandirejo tahap 2  dimulai tanggal  7 s/d 17 November 2022 terdapat 2 Bacalon yang mendaftar yakni, Aris Prasetio dari tahap 1 kurang Akta kelahiran dan  Tahap 2 administrasi  sudah dinyatakan lengkap dan Agus Prawito (Incambent) sudah lengkap pada saat tahap 1. ( Lucky )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama