Kapolsek Sei Kepayang Salurkan Sembako Untuk Korban Banjir

.


MenaraToday.Com - Asahan :

Kapolsek Sei Kepayang. Iptu B. Simamora bersama personelnya menyambangi kediaman warga yang terdampak banjir di Dusun I sampai Dusun X Desa Sei Pematang Baru, Kecamatan Tanjungbalai, Asahan, Sumatera Utara, Sabtu (12/11/2022) pagi. 

Dikesempatan tersebut, Kapolsek Sei Kepayang menyampaikan bahwa kedatangannya merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Asahan terhadap korban banjir. 

"Disini saya mewakili Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj memberikan sembako berupa beras, mie instan, telur, teh dan minyak goreng kepada warga yang terdampak banjir. Harapan kami semoga bermanfaat" ujar Simamora. 

Pantauan di lapangan Kapolsek beserta beberapa personelnya memberikan sembako untuk 50 Kepala Keluarga di Dusun I sampai Dusun X yang kini tinggal di tenda-tenda penampungan yang didirikan oleh Kemensos, BPBD Asahan serta masyarakat. 

"Disini saya mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan. Apabila ketinggian air bertambah maka harus mengungsi ketempat yang aman demi mengantisipasi kemungkinan terburuk serta menghindari korban" jelasnya.

Kapolsek juga mempertegas bahwa sembako yang diberikan kepada warga bersumber dari Mabes Polri, Polda Sumut, Kapolres Asahan.

Selain Kapolsek kegiatan tersebut juga diikuti personel Polsek Sei Kepayang, Kapolsubsektor Tanjungbalai dan Kepala Desa Sei Pematang Baru. (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama