Pamit Cari Anak Lembu, Security PTPN 4 Pulau Raja Ditemukan Tewas Di Parit Bekoan


MenaraToday.Com - Asahan :

Penemuan jenazah seorang laki-laki di dalam parit yang merupakan Security di PTPN 4 Kebun Pulau Raja bernama Sunaryo (51) warga Dusun II Desa Orika, Kecamatan Pulau, Rakyat, Asahan, Sumatera Utara, pada Jumat (11/11/2022) kemarin sempat menghebohkan warga sekitar. 

Informasi yang berhasil di himpun, Sabtu (12/11/2022), korban merupakan Danton Scurity di PTPN 4. 

Menurut keterangan isteri korban,  sekira pukul 18.30 Wib, korban berpamitan untuk mencari anak lembu mereka yang belum pulang ke kandang. Setelah beberapa jam, korban belum juga pulang, sehingga isteri korban merasa khawatir. 

"Ditunggu-tunggu sampai malam, bapak (korban - red) belum juga pulang, kemudian saya pergi mencari bapak dan memberitahukan kepada warga bahwa bapak belum pulang-pulang setelah pamitan untuk mencari anak lembu nya yang belum kembali ke kandang dari Perkebunan Sawit milik PTPN 4 Pulau Raja. Kemudian warga pun ikut mencari bapak di tempat dimana bapak biasa menggembala lembu nya, tapi bapak tidak ada di lokasi tersebut" jelas isteri korban.

Isteri korban pun menjelaskan bahwa sekira pukul 21.50 Wib, dirinya mendapatkan informasi bahwa salah seorang warga melihat sepeda motor korban terparkir dipinggir parit Bekoan PTPN 4.

"Mendapatkan informasi tersebut saya bersama Budianto (teman korban-red) mendatangi lokasi. Saat kami berjalan sekitar 10 meter dari lokasi sepeda motor bapak, akhirnya kami menemukan bapak berada di dalam parit bekoan dengan posisi berdiri memegang pinggiran parit dan sudah meninggal dunia" jelas isteri korban sembari menyeka air matanya. 

Sementara itu Kapolsek Pulau Raja, AKP M. Harahap melalui salah seorang anggotanya kepada wartawan menyebutkan bahwa setelah pihaknya mendapatkan informasi bahwa ada temuan jenazah di parit bekoan, personel Polsek Pulau Raja langsung menuju TKP untuk mengevakuasi jenazah korban sekaligus melakukan olah TKP. 

"Kami mendapatkan informasi dari Danton Security PTPN 4 Pulau Raja bahwa ada penemuan mayat. Kemudian kami bersama tim medis PTPN 4 Pulau Raja menuju lokasi dan langsung mengevakuasi jenazah korban ke Puskesmas PTPN 4 untuk dibersihkan dari lumpur kemudian dilakukan visum luar. Berdasarkan hasil visum tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Dan menurut pihak Puskesmas selama ini korban menderita penyakit jantung dan rutin berobat ke RS PTPN IV Pabatu, Tebing Tinggi"  ujar personel Polsek Pulau Raja berpangkat Bripka saat di konfirmasi awak media. (Eri/SDM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama