Peringati Hari Pahlawan Ke - 77, Kapolres Asahan : "Mari Kita Mempedomani Semangat Para Pahlawan"

MenaraToday.Com - Asahan :

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Ehaj memimpin Upacara Hari Pahlawan ke - 77 yang dilaksanakan di Lapangan Mapolres Asahan, Kamis (10/11/2022).

Dalam Amanatnua Kapolres mengucapkan pada pelaksanaan hari Pahlawan ini marilah bersama-sama memanjatkan doa untuk seluruh pahlawan bangsa yang gugur saat merebut kemerdekaan Republik Indonesia serta pahlawan yang turut membangun bangsa Indonesia. 

"Setiap tanggal 10 November kita memperingati hari Pahlawan dengan memanjatkan doa kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa. Di hari Pahlawan ini sudah selayaknya kita mempedomani jejak para pahlawan. Saat ini kita tidak perlu angkat senjata melawan penjajah, namun kita harus bisa mengisi kemerdekaan dengan membangun bangsa ini agar lebih maju. Sebagai insan Polri marilah kita bekerja sungguh-sungguh untuk melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat serta memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. Teladan dari para Pahlawan bangsa yang telah merasuk Sukma, kiranya menjadi semangat kita di peringatan Hari Pahlawan tahun ini, Pahlawan ku Teladan ku, dengan Semangat, Pulih lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat, dan peringatan hari Pahlawan 2022, diharapkan dapat terus memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu dan membantu sesama tanpa memandang sekat dan janganlah kita mau untuk di pecah belah, ingatlah Selokan Bhineka Tunggal Ika,"ujar orang nomor satu sejajaran Polres Asahan ini.

Dalam upacara Peringatan Hari Pahlawan ini diikuti seluruh PJS Polres Asahan, Perwira, bintara dan ASN Polres Asahan. (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama