Polres Asahan Terima Motivasi Hypnotherapy

MenaraToday.Com - Asahan : 

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, beserta PJU  dan seluruh Personil  beserta  Bhayangkari Asahan menerima sosialisasi terkait adanya Hypnotherapy dalam rangka realisasi program Quick Wins Presisi yang digelar di lantai I Aula Wira Satya Polres Asahan Rabu (16/11/2022) sekira jam 09.00 wib.

Dalam pidatonya, Kapolres Asahan mengucapkan  terimakasih kepada seluruh Peserta yang hadir di Ruangan Aula Wira Sayta Polres Asahan  yang mengikuti kegiatan tersebut dengan hati yang khlas dan semangat agar  bisa menerima  Hypnotherapy dengan baik. 

"Acara ini merupakan acara kita semua, oleh karena itu agar diikuti dengan baik dan fokus. Semoga ilmu yang diperoleh hari ini dapat diterapkan bukan hanya di pekerjaan saja, namun dapat diterapkan di lingkungan kehidupan kita. Kita merupakan orang terpilih dari ribuan orang yang pernah mendaftar Polisi, jadi harus bisa menjalankan tugas dengan baik," ujar Kapolres .

Ditempat yang sama Ketua Tim Motivasi dan Hypnotherapy Dr. Ketut Abid Halim, S.Pdi, M.Pdi, C.ht mengucapkan Terimakasih kepada Bapak Kapolres Asahan yang telah mengundang saya untuk mengisi acara hari ini.

Dr. Ketut juga menerangkan bahwa baru pertama kali saya mengisi kegiatan di wilayah Sumatera Utara yaitu di Polres Asahan 

"Saya berharap semoga seluruh yang hadir di ruangan ini dapat termotivasi untuk menjadi lebih baik,"ujar Ketut

Ketut juga mengajak para Personil Polres Asahan agar bersama-sama kita melakukan kegiatan Motivasi dan Hypnotherapy. Semoga apa yang di dengarkan dan dipelajari hari ini dapat di terapkan di kehidupan nyata.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Wakapolres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar, Para PJU Polres Asahan, Personil Polres Asahan dan jajarannya beserta Bhayangkari Polres Asahan. (Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama