Polres Toba Kembali Ringkus 1 Tahanan Yang Melarikan Diri

Keterangan Gambar :  Foto:Janter Hot Marihot Panggabean tahanan Polres Toba yang kabur, masih dalam pengejaran petugas (Foto ; JT)

MenaraToday.Com - Toba : 

Aparat Polres Toba kembali meringkus tahanan Polres Toba yang melarikan diri dari dalam sel yakni Janter Hot Marihot Panggabean yang ditahan terkait kasus Pencurian.

Kapolres Toba melalui Kasie Humas Polres Toba Iptu Bungaran Samosir, Kamis (17/11/2022) membenarkan penangkapan Janter Hot Marihot Panggabean yang merupakan tahanan kelima dari total enam tahanan yang melarikan diri yang sudah berhasil ditangkap. 

Janter Hot Marihot Panggabean, ditangkap dari rumahnya sekira pukul 02.15 Wib Kamis 17 November dinihari. Alamat rumahnya berada di Desa Hutaraja Hasundutan Kecamatan Sipoholon Kabupaten Tapanuli Utara, terang Kasie Humas kepada wartawan.

Sementara itu, saat ini kami masih mengejar 1 orang tahanan lagi yang masih buron, yakni Leonardo Sitorus. Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang berperan keberhasilan penangkapan ini. Informasi masyarakat sangat membantu kami dalam melakukan penangkapan ini. Kepada Leonardo kami imbau untuk segera menyerahkan diri, dan kepada masyarakat yang mengetahui informasi keberadaannya kami meminta untuk dilaporkan ke kami. 

Ke 6 Tahanan Polres Toba kabur pada Selasa 15 November 2022 dini hari dengan cara membuka gembok, pungkas Iptu Bungaran Samosir. (JT) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama