Sempat Ragu Diawal, SMeCK Futbol Bungkam Putra Kualuh 2 - 1:

 

MenaraToday.Com - Labura :

Sempat ragu diawal laga saat menghadapi Putra Kualuh karena banyak pemain yang absen pada laga perdana babak penyisihan turnamen sepak bola Danramil Cup I di lapangan sepak bola Pulu Raja, Asahan, Jumat (11/11) 16.45 wib

Akhirnya SMeCK Futbol Labura berhasil menjawab keraguan para fans nya setelah mampu mengalahkan Putra Kualuh dengan skor 2 : 1 dibabak penyisihan grup B sore tadi. 

Kedua gol SMeCK diborong kedua strikernya yaitu Putra 1 gol dan Ivan 1 (penalty) sedangkan 1 gol Putra Kualuh lewat titik putih dicetak oleh Akbar. 

Pertemuan antar kedua tim bukan kali pertama dalam sebuah event selain derby sekota, permainan tadi juga berlangsung keras, sama sama memiliki misi menang sehingga tempo dengan tensi tinggi pun terjadi. 

Bukan tanpa alasan kedua tim sama sama mengemas 3 kartu kuning, meskipun diawal laga SMeCK mampu mengendalikan Permainan dan mencuri 1 gol tapi dibabak kedua kendali berubah sehingga kelengahan bek dari SMeCK menyentuh bola dikotak terlarang memberi keuntungan pada Putra Kualuh dengan tendangan penalti, skor 1 : 1 pertengahan laga. 

Dipenghujung laga SMeCK mendapatkan kesempatan lewat titik putih dan tidak disia-siakan oleh Ivan sang striker muda mereka, hingga menit akhir berbunyi skor 2 : 1 buat kemenangan SMeCK Futbol Labura. 

Dengan hasil ini SMeCK futbol memimpim sementara klasemen grup B turnamen sepak bola Danramil Cup 1 dengan 3 poin. 

Dipa Pane selaku official coach mengatakan jangan merasa puas dulu atas kemenangan tadi, mari kita jadikan bahan untuk evaluasi agar laga kedua kita bisa curi poin penuh. 

Tulang sapaan akrabnya juga menuturkan penting nya stamina dan kekompakan dalam permainan khususnya untuk lini tengah, InsyaAllah Allah partai kedua kita benahi."Tutup Tulang.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama