Tersengat Arus Listrik, Pengebor Galangan Kapal Meninggal Dunia.

Keterangan Gambar ; Lokasi Korban Saat Tersengat Arus Listrik (Foto : Nn)

MenaraToday.Com - Asahan :  

Murdianto (40) warga Dusun II Desa Sei Nangka Kecamatan Sei Kepayang Barat meninggal dunia setelah tersengat arus listrik saat mengebor galangan kapal di Dusun I Desa Si Jawi Jawi Kecamatan Sei Kepayang Barat, Asahan, Sumatera Utara, Senin (14/11/2022) sekira pukul 20.00 Wib 

Kapolsek Sei Kepayang, Iptu B. Simamora menyebutkan pihaknya mendapatkan informasi dari Kadus II Desa Sei Nangka, Nuhin, bahwa ada seorang warga yang tersengat arus listrik. Menindaklanjuti laporan tersebut, personel Polsek Sei Kepayang dengan di pimpin Kapolsek turun ke TKP 

"Mendapat laporan warga, kami langsung turun ke lokasi kejadian. Sesampainya di lokasi, korban sudah meninggal dunia" jelas Simamora. 

Iptu B. Simamora juga menyebutkan, berdasarkan hasil keterangan warga, awalnya korban bersana rekannya Azhar (49) warga Lingkungan VIII Kelurahan Semula Jadi Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kota Tanjungbalai dan Wanca (40) warga Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai tengah memperbaiki kapal milik Rian. 

"Korban menggunakan bor listrik untuk memperbaiki tapak nunas galangan kapal di dalam air. Tiba-tiba korban yang sedang berada di dalam air bersama Azhar tersengat arus listrik dari alat bor nya. Saat itu kedua rekannya Wanca dan Azhar juga ikut tersengat arus listrik. Namun Wanca dan Azhar berhasil selamat sedangkan korban terlihat lemas. Melihat korban sudah tidak berdaya, kedua rekan korban langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Dr. Tengku Mansur Tanjungbalai. Namun sekira pukul 15.30 Wib, korban meninggal dunia dan langsung di bawa ke rumah duka untuk disemayamkan" papar Iptu B. Simamora. (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama