Tim Futsal Korpri Labura Taklukkan Tim Lantamal Medan

MenaraToday.Com - Medan : 

Kontingen futsal Korpri Labura berhasil tampil mengesankan pada pagelaran pekan olahraga daerah (PORDA) KORPRI Provinsi Sumatera Utara tahun 2022, Medan, Rabu (16/11/2022)

Pertandingan yang peserta nya terfokus pada aparatur sipil negara (ASN) se sumut cukup diperhitungkan, Pasalnya tidak sedikit diantara mereka yang berprestasi dibidang olahraga.

Siang tadi tepatnya pukul 11.30 wib laga sengit cabor futsal antara Korpri Labura vs Lantamal Medan berlangsung di GOR disporasu berhasil dimenangkan oleh Korpri Labura dengan skor yang sangat fantastis 7 : 0 tanpa balas. 

Masing-masing gol dicetak oleh Fiandry 2 gol, Taruli 1 gol, Muchsin 1 gol, Saddam 2 gol, Heru 1 gol. 

Dengan hasil ini Tim Futsal Korpri Labura melaju ke fase selanjutnya dan punya modal untuk meningkatkan kepercayaan diri tinggi pada setiap pemain. 

Yudi Anshori selaku assisten pelatih saat kita konfirmasi via WhatsApp mengatakan babak pertama tim belum maksimal menampilkan permainan, dibabak kedua baru keliatan mainnya sesuai dengan skema, Namun secara keseluruhan belum puas dengan proses permainan tadi mungkin karena laga perdana.

"Semoga dilaga selanjutnya melawan satpol PP Sumut tim kami bisa lebih berkembang dan memenangkan pertandingan."Ucap Yudi. 

Senada dengan assisten coach, Ramses Simanjuntak yang juga official kontingen cabang futsal menyebutkan ini awal yang baik untuk tahap berikutnya, 

"Semoga tim bisa meningkatkan permainan hingga nanti meraih juara dan membawa nama baik kabupaten Labuhanbatu Utara tidak hanya ketingkat Provinsi tapi juga ketingkat nasional."Tutup Ramses.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama