UPTD Bina Marga Tanjung Balai Lakukan Perbaikan Jalan Provinsi

MenaraToday.Com - Asahan : 

UPTD Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Bina Marga Tanjung Balai terus bergerak cepat melakukan perawatan rutin Tahun 2022 guna untuk memperbaiki jalan provinsi yang mengalami rusak atau berlubang, pelaksanaan pemeliharaan jalan Provinsi Pulo Raja menuju Sigura-Gura dimulai dari simpang Aek Nagaga menuju Pulo Raja. 

Dalam pemeliharaan dengan cara menambal hotmiks bertujuan  agar arus lalulintas lancar serta memastikan keselamatan, kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat, khususnya para pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut 

"Kami pastikan, kegiatan pemeliharaan jalan provinsi polo raja menuju Sigura-Gura bisa nyaman , dan keselamatan untuk pengguna jalan. Sebab, jalan yang sudah ditambal akan kembali mulus dan kuat,” cetus,  Iwan selaku pelaksana kerja. 

Selain itu kata Iwan,  kegiatan perbaikan jalan ini tetap lanjut bang,  kita perbaiki watas Tobasa nantinya. Mudah - mudahan bermanfaat bagi kita semua. Paparnya. 

Ditempat terpisah,  tokoh pemuda bandar Pulau,  Sudirman Marpaung, mengucapkan terima kasih kepada UTPD Bina Marga tanjung balai atas pelaksanaan kegiatan tersebut. (SM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama