Dua Maling Di Air Joman Babak Belur Di Hajar Massa

MenaraToday.Com - Asahan : 

Dua orang pria masing-masing berinisial FW alias Jayak (40) warga Jalan Mas Mansyur Kelurahan Kisaran Baru, Kecamatan Kisaran Timur dan BI  (31) warga Kelurahan Kisaran Naga Kecamatan Kisaran Timur, Asahan, Sumatera Utara babak belur di hajar warga setelah kepergok warga mencuri uang sebesar Rp. 450 ribu di warung Syahrul Ramadani (30) warga Dusun I Desa Bangun Sari Kecamatan Silau Laut, Asahan, Kamis (8/12/2022) siang.


Setelah kepergok warga mencuri uang di kios korban, pelaku yang coba kabur berhasil ditangkap warga dan langsung di hajar warga yang geram dengan aksi kedua pelaku. Beruntung petugas Polsek Air Joman yang mendapatkan informasi cepat tiba di lokasi dan langsung membubarkan warga yang menghajar pelaku kemudian membawa pelaku ke Mapolsek Air Joman Kisaran" ujar Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj melalui Kapolsek Air Joman, Iptu T Lawolo, Sabtu (9/12/2022). 

Sementara itu pemilik warung, Syahrul Rahmadani menyebutkan bahwa pelaku beraksi saat dirinya sedang melayani pembeli. Aksi kedua pelaku ini diketahui warga dan langsung berteriak maling. 

"Mendengar teriakan maling, kedua pelaku mencoba kabur, namun warga berhasil menangkap kedua pelaku dan menghajar kedua pelaku hingga babak belur" ujarnya. (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama