Kapolres Asahan Jagokan Argentina Di World Cup 2022.

Keterangan Gambar : Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj (Foto : Net)

MenaraToday.Com - Asahan :

Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj menjagokan Timnas  Argentina dalam Piala Dunia 2022. Bahkan orang nomor satu  di jajaran Polres Asahan itu menyebutkan tim Leonal Messi cs ini akan menjuarai piala dunia 2022.

Hal ini diungkapkan Kapolres Asahan saat dikonfirmasi MenaraToday.Com, Minggu (11/12/2022) siang.

"Saya jagokan Timnas Argentina pada piala dunia tahun ini, setelah mengalahkan Tim Belanda pada babak 8 besar Piala Dunia pada Sabtu (10/12/2022) yang lalu di stadion Lusail Iconic merupakan tiket untuk melaju ke semi final dan Final" ujar perwira menengah berpangkat dua melati ini.

AKBP Roman Smaradhana juga menyebutkan memang  Argentina sempat kalah dengan Arab Saudi dengan Skor 2 - 1, namun kekalahan dengan Arab Saudi membuat Timnas Argentina semakin bersemangat dan bangkit dengan menampilkan permainan yang indah. Terbukti pada babak 16 besar, tim yang bergelar La Albicelesta ini mengalahkan Timnas Australia dengan skor 2-1.

"Setelah berhasil mengalahkan Belanda di babak perempat final melalui adu pinalti 4-3 Argentina lolos ke semi final dan akan bertemu dengan Timnas Kroatia yang telah mengalahkan timnas Brazil. Dalam hal ini Argentina butuh dua kemenangan lagi yakni mengalahkan Kroasia dan pemenang antara Prancis atau Inggris di partai puncak. Setelah itu Timnas Argentina akan membawa Piala Dunia ke negaranya" ujar Roman.

Fase grup

  • Argentina Vs Arab Saudi (1-2)
  • Argentina Vs Meksiko (2-0)
  • Argentina Vs Polandia (2-0)

16 Besar

  • Argentina Vs Australia (2-1)

Perempat Final

  • Argentina Vs Belanda 4-3 (2-2) (NN)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama