Kapolres Toba Jagokan Argentina Di World Cup Qatar 2022.

Keterangan Gambar : Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb (Foto : JT)

MenaraToday.Com - Toba :

Soliditas yang diperagakan tim sepak bola Argentina pada perhelatan pesta olahraga sepak bola Piala Dunia 2022 yang diselenggarakan di Qatar, menarik simpatik penggemarnya, bahkan prediksi kandidat menjadi kampiun even bergengsi tersebut, terus mengalir dari sejumlah pengamat olahraga bahkan pejabat publik, salah satunya oleh Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb.

"Saya menjagokan Argentina menjuarai even ini. Kekompakan kinerja punggawa Argentina yang berjuluk La Albiceleste (tim putih dan biru langit) ini, sungguh memanjakan mata disaat mereka mengolah si kulit bundar. Gaya karismatik tim ini sungguh menyuguhkan sebuah tontonan yang mengasyikkan menjadi hiburan. Selamat meraih juara, La Albiceleste" ucap Taufiq, via selular nya Senin (12/12/2022). 

Meskipun Argentina mengalami kekalahan di tekuk  Arab Saudi 1-2 pada awal babak penyisihan, Taufiq mengakui tidak akan meragukan perjalanan Mega Bintang Lionel Messi cs. Terbukti, sisa pertandingan di babak fase grup, 16 besar hingga perempat final, anak asuh Lionel Scolani ini memborbardir lawan-lawannya, hingga memastikan meraih tiket semi final untuk selanjutnya membuka kesempatan menuntaskannya meraih tiket final hingga juara.

Menanggapi setiap perhelatan even cabang olahraga di Toba, Taufiq berharap setiap penonton maupun suporter dapat menerima setiap hasil dari sebuah pertandingan. Bukan hanya cabang olahraga sepak bola. Cabang olahraga lainnya pun,  musti ikhlas menerima hasilnya. 

"Hal ini sudah kita mulai dengan suksesnya "Turnamen Sepak Bola Kapolres Toba Cup 2022" yang diselenggarakan baru-baru ini. Jangan sekali-sekali memaksakan tim yang didukung musti menang Hal ini dapat berakibat fatal hingga terjadi anarkisme yang merugikan banyak orang. Hal semacam ini harus dihindari sejak dini. Yang utama adalah setiap atlet maupun punggawa pada setiap cabang olahraga manapun harus mengedepankan sportivitas dan fair play dalam meraih prestasi, sehingga olahraga dapat maju dan menjadi industri hiburan bagi setiap masyarakat". Jelas orang nomor satu di jajaran Polres Toba ini. (JT) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama