Lagi Pesta Sabu, 4 Pria Ini Di Giring Ke Mapolsek Air Joman

MenaraToday.Com - Asahan :

Personel unit Reskrim Polsek Air Joman meringkus 4 pria yang tengah pesta narkotika jenis sabu di sebuah rumah yang berada di Dusun 1 Desa Silo Lama, Jumat (9/12/2022) sekira pukul 18.20 Wib. 

Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj melalui Kapolsek Air Joman, Iptu T. Lawolo didampingi Kanit Reskrim Polsek Air Joman, Ipda Frengky Ritonga menyebutkan bahwa ke empat pelaku masing-masing berinisial IN alias Opung (45) warga Dusun 1 Desa Silo Lama, MRT alias Idal (31) warga Dusun 9 Desa Silo Bonto, MA alias Ari (23) warga Dusun 10 Desa Silo Lama dan MAA alias Popot (36) warga Dusun 1 Desa Silo Lama. 

"Ke empat pelaku merupakan warga Kecamatan Silau Laut, Asahan. Dan penangkapan ke empat pelaku berawal dari adanya informasi warga yang diterima tim opsnal bahwa ada pesta narkoba jenis sabu di sebuah rumah di Dusun 1 Desa Silo Lama ada pesta narkotika serta transaksi narkoba, berdasarkan informasi tersebut, Tim Opsnal Polsek Air Joman melakukan penyelidikan dan melihat 4 orang laki-laki sedang berada di dalam Rumah tersebut. Namun saat akan dilakukan penangkapan, keempat tersangka berupaya melarikan diri hingga akhirnya berhasil ditangkap setelah dilakukan pengejaran. Petugas kemudian menemukan 1 buah klip Plastik sedang berisikan Narkotika jenis sabu sabu didalam rumah, dan 1 buah alat isap jenis bong,"ujarnya.

Dalam penggeledahan di rumah pelaku IN alias Opung Disaksikan  Kades dan  Kadus Silo Lama. yang pada saat itu pelaku IN  bersama rekannya tengah mengkonsumsi Narkotika jenis sabu tersebut," terang mantan Kanit Ekonomi Polres Asahan ini.

Untuk proses lebih lanjut keempat tersangka diboyong ke kantor Polsek Air Joman guna proses lebih lanjut", ujarnya. (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama