Lakukan Penandatanganan MoU Dengan Fakultas Hukum UNA, Ini Disampaikan Kapolres Asahan

MenaraToday.Com - Asahan :

Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj menandatangani Memorandum Of Understanding (MoU) dan memberikan materi kuliah umum di Fakultas Hukum Universitas Asahan (UNA), Senin (12/12/2022) sekira jam11.30 Wib.

Rektor Universitas Asahan yang diwakilkan Ir. H. Ansoruddin mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Asahan yang telah bersedia hadir dan memberikan bekal materi kepada mahasiswa/i Fakultas Hukum Universitas Asahan.

Ansoruddin juga mengharapkan dengan kegiatan MoU ini dapat meningkatkan kualitas akademisi dan ada kelanjutannya. 

"Semoga dari kegiatan yang berlangsung ini hubungan antara Fakultas Hukum Universitas Asahan dengan Polres Asahan bisa menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya,"terangnya.

Sementara itu Ketua Pengurus Yayasan Universitas Asahan Drs. Mapilindo, M. Pd mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Asahan yang telah memberikan bekal materi hukum,

"Terima Kasih kepada Kapolres Asahan yang telah hadir dan memberikan materi pada kuliah umum di Fakultas Hukum Universitas Asahan, semoga kegiatan ini tetap berlangsung dan berkesinambungan". Ujar Mapilondo. 

Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, juga mengucapan terimakasih dan salam hormat kepada Ketua Yayasan Universitas Asahan dan seluruh struktur organisasi serta mahasiswa/i Fakultas Hukum Universitas Asahan.

"Dengan dilaksanakan MoU ini adalah untuk memberikan pemahaman materi tentang hukum agar mahasiswa/i tidak bertindak yang melanggar Hukum. Semoga MoU ini dapat meningkatkan kualitas akademisi para mahasiswa Fakultas Hukum," ujar Perwira asal Kita Surabaya, Jawa Timur ini mengakhiri. (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama