Meski Diguyur Hujan, Personel dan Persit 126/KC Gealr Ziarah Di Hari Juang Kartika,

MenaraToday.Com - Asahan :

Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika tahun 2022 yang bertemakan "TNI AD DI HATI RAKYAT" personel Yonif 126/KC yang diwakili Wadan Yonif 126/KC Mayor Inf Wahidin Sobar, Sos. dan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Yonif 126 melaksanakan Ziarah di Taman Makam Pahlawan Kisaran Kelurahan Sidomukti Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan, pada Rabu, (13/12/2022).

Kegiatan Ziarah ke taman makam Pahlawan ini memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2022, selain itu juga sebagai sarana bagi seluruh prajurit untuk mengingat kembali sejarah perjuangan para Pahlawan terdahulu.

"Bagi prajurit, sejarah adalah kehidupan, karena sebagai prajurit selalu menjalankan tugas yang tidak mudah, bahkan mengancam jiwa, mengorbankan nyawa, dan meninggalkan keluarga," Tegas Wadan Yonif 

Setelah Kegiatan Ziarah personel Yonif 126/KC yang diwakili Wadan Yonif 126/KC dan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Yonif 126 melaksanakan Donor Darah di Makodim 0208/Asahan.

Dengan momentum peringatan Hari Juang TNI AD, semua yang ada saat ini bertanggung jawab untuk menggali nilai-nilai sejarah lebih dalam kepada generasi Bangsa berikutnya, sehingga sejarah tidak hilang dikikis zaman dan tetap terkenang dalam jiwa dan raga, tambah Wadan Yonif. (Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama