Pemdes Loyang Bangun Jalan Desa

MenaraTuday.Com - Indramayu : 

Untuk membantu meningkatkan kesejahteraan warga, Pemerintahan Desa Loyang, Kecamatan Cikedung, Indramayu, melakukan perbaikan jalan desa. 

 Yaitu dengan mencor beton jalan desa kini sedang di kerjakan pengecoran dengan panjang 71 m dan lebar 4,2 m tinggi 0.15 cm dan biaya 72 juta. 

Pembangunan cor beton jalan tersebut, dibiayai dari Dana Banprov Sedangkan pengerjaannya dikerjakan langsung pihak Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) dibantu pihak lembaga kemasyarakatan yang ada di desa setempat.

Kuwu Loyang Abdul Kholi menjelaskan, pembangunan cor beton jalan tersebut dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan warga desa Loyang

Selain itu, dengan adanya jalan yang layak pakai akan mampu memperlancar arus lalu lintas. Hingga hasil pertanian dan perkebunan masyarakat dapat diangkut dengan cepat. Terutama saat panen padi,dan palawija yang ditanam para petani Tidak hanya itu saja, sektor pendidikan dan kesehatan akan meningkat pula.

” Dengan adanya jalan yang bagus, akan mampu meningkatkan kesejahtraan masyarakat, seperti diantaranya meningkatkan ekonomi, pendidikan dan kesehatan masyarakat,” ucap Kholik, ketika ditemui di lokasi pekerjaan Rabu 14/12/2022. (Rakiyah/Lilik)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama