Pilkades Panompuan, Aminur Rasyid Unggul Telak. Ini Perolehan Suaranya

Menaratoday.com - Tapsel
 Aminur Rasyid Harahap, Kepala Desa Panompuan, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapanuli Selatan yang ikut berkompetisi pada pemilihan kepala desa serentak, Unggul telak perolehan suara terhadap rivalnya.


Incumben yang ikut mendaftar untuk jabatan Kepala Desa yang ketiga kalinya ini berhasil raih  495 suara dari  810 suara dan rivalnya berhasil meraih  315 suara.

Pria yang dikenal akrab dengan Insan pers ini mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh yang memberikan doa dan dukungan terhapnya hingga bisa unggul dalam Pilkades ini 

"Terimakasih atas doa dan dukungan rekan rekan utamanya masyarakat Panompuan yang kembali memberikan saya amanah dan ini merupakan kemenangan kita bersama,"katanya saat dihubungi menaratoday.com melalui pesan watssapnya. Rabu (14/12/2022)

Lebih lanjut Aminur Rasyid mengatakan fasca pemilihan kepala desa hari ini, Kedepan dia akan merangkul kembali seluruh warganya tanpa terkecuali

"Kita akan menyatukan nya kembali kedepan, Karena di kampung ini hubungan famili masih kental dan saya berharap dibawah kepemimpinan saya semua tetap harmonis,"katanya. (Ucok Siregar)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama