Polres Asahan Taklukkan Wartawan

MenaraToday.Com - Asahan : 

Tim kesebelasan Polres Asahan menekuk lutut kesebelasan Wartawan dalam pertandingan persahabatan yang digelar di Stadion Mutiara Kisaran, Sabtu (9/12/2022) sekira pukul 09. 00 Wib.

Kesebelasan Polres Asahan yang langsung di pimpin Kapolres Asahan sempat kebobolan di babak pertama. Gol pertama Kesebelasan wartawan dicetak oleh Rahman yang mengeksekusi operan dari Nurkarim Nehe sehingga merobek gawang kesebelasan Polres Asahan hingga akhir babak pertama.

Tidak mau kalah, Polres Asahan membangun serangan di babak kedua, Agus Riadi  menyamakan kedudukan setelah tendangannya merobek gawang kesebelasan Wartawan. Tendangan Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj akhirnya menaklukkan kesebelasan Wartawan dengan skor 2 - 1 sampai wasit meniupkan Pluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. 

Setelah pertandingan berakhir terlihat Kapolres dan wartawan bercanda ria penuh keakraban dan harmonis. 

Ketua PWI Asahan, Indra Sikoembang saat di konfirmasi menyebutkan pertandingan persahabatan antara Polri dan Wartawan menunjukkan sinergitas dan kekompakan antara Polri dan wartawan. 

"Pertandingan ini sebagai bentuk untuk mempererat silaturrahmi antara Wartawan Asahan dengan Polres Asahan. Meskipun hari ini kita kalah tapi kita akan membalas kekalahan ini di lain waktu" ujar Indra sembari tertawa.

Sementara itu Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj menyebutkan kesebelasan Polres Asahan siap menunggu tantangan kesebelasan Wartawan di lapangan hijau kapan saja.  

"Oke, kita tunggu pembalasannya," kata Kapolres sambil tersenyum.

Pertandingan ini bukti kedekatan dan hubungan yang baik selama ini antara Polres Asahan dan awak media dan bukti tali silaturahmi yang terus tetap terjaga dengan baik.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada ketua PWI Kabupaten Asahan Indra Sikoembang, Wartawan Senior Nurkarim nehe dan teman-teman wartawan yang lainnya, pertandingan ini selain menjalin tali silaturahmi juga dapat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh," ujar Kapolres. (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama