Kawanan Perampok Gasak Uang Dan Perhiasan Di Rumah Dinas Wali Kota Blitar Kota

Petugas Satpol PP dan Wali Kota Disekap, CCTV Di Rusak Kawanan Rampok.

Keterangan Gambar : Petugas Kepolisian Dari Polres Blitar Kita Saat Melakukan Olah TKP Di Rumdin Wali Kota Blitar Kota (Foto : Lucky)

MenaraToday.Com - Blitar :

Kawanan perampok masuk kedalam rumah dinas Wali Kota Blitar serta menyekap petugas Satpol PP dan   Wali Kota Blitar serta keluarganya 

"Benar, rumah dinas Wali Kota Blitar, Drs. Santoso disatroni kawanan perampok, dimana sebelumnya kawanan perampok ini melumpuhkan tiga petugas Satpol PP yang berada di rumah dinas Wali Kota". Ujar Kapolres Blitar Kota, AKBP Argowiyono kepada sejumlah awak media, Senin (12/12/2022). 

Kapolres Blitar Kota juga menjelaskan setelah melumpuhkan petugas Satpol PP, kawanan perampok ini masuk dari samping rumah dinas Wali Kota dan merusak seluruh CCTV yang ada di rumah tersebut.

"Sebelum menyekap Wali Kota dan keluarganya, kawanan perampok ini merusak CCTV yang ada di rumah dinas, kemudian kawanan perampok ini masuk ke dalam kamar Wali Kota kemudian menyekap seluruh penghuni rumah dengan cara mengikat tangan dan menutup mulut para korban dengan menggunakan lakban kemudian meminta agar Wali Kota menunjukkan dimana menyimpan uang dan perhiasan". Ujar Kapolres Kota Blitar.

Lebih lanjut perwira menengah berpangkat dua melati ini menyebutkan pasca aksi nekat perampok ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap aksi para pelaku. 

"Para pelaku diperkirakan berjumlah 4 hingga 5 orang. Karena CCTV di rumah dinas Wali Kota sebelumnya dirusak para pelaku membuat kita kesulitan dalam melakukan proses olah TKP. Namun kita terus berusaha mencari jejak lain dari para pelaku perampokan yang telah menggasak harga milik Wali Kota diantaranya uang tunai sebesar Rp. 400 juta dan perhiasan yang ada di dalam lemari di rumah dinas tersebut" jelasnya.  (Lucky)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama