Sembunyikan Sajam Di Dalam Jacket, Seorang Remaja Di Asahan Diamankan Polisi.

MenaraToday.Com - Asahan :

Personel Unit Jatanras Polres Asahan bersama Personel Unit Reskrim Polsek Kota Kisaran mengamankan seorang remaja berinisial MASK (18) warga Kelurahan Sentang, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara karena kedapatan membawa senjata tajam jenis parang yang disembunyikan di dalam jacketnya.

Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj melalui Kasat Reskrim Polres Asahan AKP M Said Husein menyebutkan, awalnya pihaknya mendapatkan informasi bahwa ada segerombolan remaja yang akan melakukan tawuran di Jalan Pahlawan, Kelurahan Lestari, Kecamatan Kisaran Timur, Asahan, Sumatera Utara.

"Jadi pada hari Kamis tanggal 6 Desember 2022 sekitar pukul 01.00 Wib, kita mendapatkan informasi akan adanya aksi tawuran remaja di Jalan Pahlawan. Kemudian bersama personel Polsek Kota Kisaran, Unit Jatanras melakukan patroli di lokasi yang disebutkan warga. Setibanya di TKP, kita melihat sekelompok pemuda sedang berkumpul, kemudian kita mendatangi kelompok pemuda tersebut, saat kita lakukan penggeledahan kita menemukan senjata tajam jenis parang yang disembunyikan di dalam jaket MASK. Kemudian pemuda tersebut kita amankan ke Polres Asahan untuk proses penyidikan" ujar Kasat. 

Kasat Reskrim menambahkan dari hasil interograsi, pemuda tersebut menyatakan bahwa senjata tajam tersebut akan digunakan saat tawuran dengan kelompok P44. 

"Kami berharap partisipasi orang tua dan keluarga dalam mengatasi masalah tawuran antar remaja dengan mengontrol aktivitas anak remaja nya di malam hari dan mari kita sama sama menjaga pergerakan tingkah laku anak kita dan kalau melihat kumpulan anak remaja yang mencurigakan, segera hubungi kita melalui call center 110," ujarnya. (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama