Tunjukkan Sikap Tidak Sopan, Oknum Satpam dan Office Boy Kejaksaan Negeri Sarolangon Di Lapor Ke Kajari

Keterangan Gambar : Oknum Satpam di Kejari Sarongalon Yang Berbuat Tidak Sopan terhadap Wartawan (Foto ; Arifin)


MenaraToday.Com - Sarolangun :

Oknum Office Boy dan Satpam yang bertugas di Kantor Kejaksaan Negeri Sarolangon terpaksa di laporkan kepada Kajari, pasalnya oknum OB dan Satpam ini dinilai bersikap tidak sopan terhadap pengunjung Kantor Kejaksaan yang ingin mengambil surat tilang di kantor tersebut.

"Saat itu saya ke kantor Kejaksaan Sarolangon, sekitar pukul 11.31 Wib.  dengan maksud ingin mengambil surat tilang. Namun di ruangan tempat pengambilan surat tilang dalam keadaan kosong. Saya sudah memanggil-manggil namun tidak ada jawaban dari dalam. Karena tidak ada jawaban saya pun bergerak melalui pintu umum, disitu saya melihat oknum OB dan Satpam. Saya sempat menganggukkan kepala tanda hormat dan permisi kepada mereka yang tengah merokok dan ngopi. Saat saya memegang pintu utama. Oknum Satpam itu membentak saya. Saya terkejut sebab si Satpam tersebut mengatakan " Mau Lapor ke Kejari ya, sekalian aja lapor ke Presiden" ujarnya dengan lantang kepada saya" ujar H. Sukarlan yang merupakan Pimpinan Redaksi Salah satu media Online di wilayah Jambi. 

Karlan juga menambahkan sikap tak pantas pun di tunjukkan oleh oknum Office Boy (OB) di kantor tersebut yang dengan gayanya menyebutkan "Nggak Ngaruh Media disini, karena banyak media disini" ujar oknum OB tersebut dengan gayanya. 

" Karena mereka menantang saya, terpaksa oknum OB dan Satpam ini saya laporkan kepada Kejari Sarolangon atas sikap tidak sopan yang mereka lakukan kepada saya dan Kajari, Bobby Ruswin pun berjanji akan memanggil oknum OB dan Satpam yang berlaku tidak sopan tersebut" katanya. (Arifin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama