Polsek Kota Kisaran Sisir Lokasi Rawan Di Bulan Ramadhan

MenaraToday.Com - Asahan : 

Personel Polsek Kota Kisaran, meningkatkan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KRYD) untuk memastikan keamanan masyarakat saat Ramadan 1444 Hijriah Tahun 2023.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Parlaungan Pane, dengan menyisir sejumlah lokasi yang dianggap rawan kejahatan.

“Kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan presisi Polri dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat,” ujar Kapolsek Kota Kisaran, saat dikonfirmasi pada Sabtu (01/04/2023).

Adapun rute patroli dimulai dari kantor Polsek Kota Kisaran, Jalan Cokro Aminoto Kecamatan Kisaran Barat, Jalan Jend Ahmad Yani, Jalan Lintas Bandar Pasir Mandoge, Desa Gedangan, Simpang BW, dan Jalan Lintas Air Joman Desa Rawang Panca Arga

“Patroli mobile dan dialogis ini dilakukan di titik daerah rawan kejahatan C3. Serta antisipasi terhadap tindak pidana kejahatan jalanan, Curat, Curas dan Curanmor serta Aksi Premanisme dan Penertiban Geng Motor atau Balap Liar sebagai upaya tindak preemtif preventif dan preventif,” terang Kapolsek.

Patroli ini sekaligus melakukan pengecekan di tempat-tempat kawula muda dan remaja, seperti cafe, kos-kosan, dan juga tempat mangkal anak muda/remaja yang sedang berkumpul mengendarai sepeda motor. (Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama