Lepas 3 Personel Yang Purna Bhakti, Ini Disampaikan Kapolres Toba

MenaraToday.Com - Toba : 

Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb berharap setiap personil yang sudah pensiun, nantinya diharapkan dapat menjadi pelopor konsultasi pelayanan Polri ditengah masyarakat.

Harapan ini disampaikan Taufiq di Aula Harungguan Mapolres Toba, Senin (29/5/2023) saat melepas 3 personil yang akan memasuki masa purna bhakti yaitu Kompol Agus Salim Siagian yang menjabat sebagai Kapolsek balige , AKP Edwar Siahaan yang menjabat sebagai Kanit Reskrim polsek balige dan Aiptu Balmat Simanjuntak. 

Pelepasan purna bhakti ini dihadiri oleh Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, Wakapolres Toba Kompol Lamin, Kabag Sumda Kompol Berman Simarmata, Kabag Ops Kompol Jhony siregar, kapolsek sejajaran, kasat sejajaran, perwira dan personil Polres Toba, serta Bhayangkara Polres Toba. 

Kapolres Toba Taufiq Hidayat Thayeb juga mengatakan rasa bangga dan terharu kepada personilnya yang purna bhakti hari ini dalam keadaan sehat wal,Afiat, penuh keceriaan, semangat serta merupakan Perwira dan Bintara yang tangguh hingga mengakhiri masa tugas dengan baik.

Dalam kesempatan ini Bhayangkara Cabang Toba memberikan cinderamata berupa ulos kepada ketiga personil yang memasuki masa purna bhakti tersebut. (JT) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama