1116 KPM Terima Bantuan Beras Bulog Di Kantor Desa Jatibarang Baru

MenaraToday.Com - Indramayu :

Penyaluran bantuan pangan berupa beras dari Badan Pangan Nasional (BPN) melalui Perum Bulog yang diberikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Selasa (13/6/2023 ) di Balai desa Jatibarang Baru Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu  adapun  untuk jumlah beras yang di salurkan mendapatkan bantuan beras 10 kg. 

Jumlah penerima bantuan pangan untuk desa Jatibarang baru sebanyak  1116 (KPM) 

"Alhamdulillah dalam kegiatan penyaluran  bantuan pangan tersebut pada umumnya  berjalan dengan aman tertib dan lancar  dari pantauan di lapangan tidak sampai antri yang panjang,  tetapi pada dasarnya warga nampak gembira dan antusias sekali dengan adanya program pangan tersebut" Ujar Kuwu Jatibarang, H. Surana melalui Kliwon Jatibarang Baru, Yuni Fitria. 

Lebih lanjut Yuni menyebutkan dalam monitoring penyaluran  bantuan pangan tersebut mengimbau dan mewanti wanti  kepada petugas dan masyarakat agar dalam pelaksanaan pembagian beras ini  tetap mengikuti prosedur pengambilan yang telah ditentukan,  

"Semoga bantuan pangan yang telah diterima  olah para KPM tidak di jual dan benar benar di pakai untuk kebutuhan keluarga sehingga akan mengurangi beban pengeluaran sehari hari" ujarnya. (MT jahol)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama