Bupati Labura Disematkan Kain Ulos oleh Ephorus HKBP.

MenaraToday.Com - Labura :

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM, bersama Ketua TP PKK Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus,M.Ked(Ped),Sp.A, menerima ulos dari jamaat HKBP Resort Aek Kanopan. 

Penyematan ulos langsung diberikan Oppu Ephorus HKBP Pdt. Dr. Robinson Butarbutar MA pada acara peresmian gedung sekolah minggu dan rumah pastori HKBP Resort Aek Kanopan yang di laksanakan di Sopo Godang, HKBP Resort Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Minggu (11/6/2023).

Di kesempatan itu, Bupati Hendriyanto mengucapkan terimakasih kepada jamaat HKBP yang sudah menyematkan ulos kepada dirinya dan istri. 

Menurutnya, Penyematan kain ulos yang merupakan kain asli khas Batak ini dimaknai sebagai tanda persahabatan dan persaudaraan. 

"Saya yakin, penyematan kain ulos ini besar, yaitu sebagai tanda kasih, juga sebagai simbolis doa agar orang diberikan keselamatan dan kesehatan dalam menjalankan tugas," ucap Bupati bersyukur. 

Bupati juga mengucapkan selamat dan sukses atas peresmian gedung sekolah minggu dan rumah pastori HKBP Resort Aek Kanopan. " Semoga dapat meningkatkan pelayanan dan peribadatan jamaat", cetusnya.

Di kesempatan itu juga, Pemerintah Kabupaten Labuhantu Utara menyerahkan bantuan kepada gereja HKBP Aek Kanopan sebesar 25 juta rupiah yang langsung di terima Pendeta HKBP Resort Aek Kanopan. 

Hadir juga pada acara itu Sekda H. Muhammad Suib, S.Pd, MM, anggota DPRD Salmon Sijabat, jajaran Forkopimca Kualuh Hulu, para pendeta, dan jamaat HKBP se Labuhanbatu Utara.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama