Bupati Labura Resmikan Perumahan Sian-Co Asri Residence Damuli Pekan.

MenaraToday.Com - Laura : 

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus,SE, MM, menghadiri sekaligus meresmikan Perumahan Sian-Co Asri Residence yang terletak di Desa Damuli Pekan, Kecamatan Kualuh Selatan, Sabtu (10/6/2023) 

Peresmian perumahan di tandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Hendriyanto Sitorus dan di lanjutkan juga pemotongan pita oleh pemilik Perumahan Sian-Co Asri Residence pada setiap tipe rumah yang di telah selesai di bangun di lanjutkan peninjauan perumahan dan terakhir penyerahan sertifikat rumah kepada konsumen pertama Perumahan Sian-Co Asri Residence. 

Dalam sambutannya  Hendriyanto mengucapkan selamat dan sukses atas di peresmian Perumahan Sian-Co Asri Residence dan mengharapkan Perumahan ekslusif dan modern ini bisa menjadi solusi bagi masyarakat berpenghasilan rendah dan menengah yang ingin memiliki rumah khususnya untuk warga wilayah Kecamatan Kualuh Selatan ini.

"Kalau saya lihat bangunnya ini sudah seperti Kota Baru di Labuhanbatu Utara, elit dan terlihat nyaman, karena sudah memiliki fasilitas umum yang memadai", ucapnya. 

Hendriyanto menambahkan, Pemkab Labuhanbatu Utara mendukung penuh pengusaha/developer perumahan di bumi basimpul kuat babontuk elok. 

"Dengan di bangunnya Perumahan ini dapat menunjang kesejahteraan masyarakat dan memajukan wilayah di Labuhanbatu Utara", cetusnya.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama