Di Jumat Curhat, Warga Desa Pulau Betung Keluhkan Parkir Mobil Batubara

MenaraToday.Com - Batanghari

Warga Desa Pulau Betung, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari menyampaikan keluhannya terkait adanya parkir mobil Batubara yang parkir sembarang tempat saat pelaksanaan Jumat Curhat bersama Kapolsek Pemayung, AKP Yawan Feriandy, Jumat (23/6/2023) 

"Kegiatan Jumat Curhat ini adalah salah satu program Kapolri yang rutin dilakukan setiap hari Jum'at yang bertujuan untuk mengetahui informasi yang berkembang di masyarakat atau menerima aduan yang bisa segera ditindaklanjuti dan jika ada berkaitan dengan instansi lain kami akan melakukan koordinasi untuk mencari solusinya dan program ini juta menjadi ajang silaturrahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat " Ujar Kapolsek yang baru saja menjabat di Polsek Pemayung, Jumat (23/6/2023). 

Sementara itu Kapala Desa Pulau Betung, Musalini mengucapkan selamat bertugas kepada Kapolsek Pemayung yang baru. 

"Selamat datang dan selamat bertugas buat Kapolsek Pemayung di Desa Pulau Betung dalam kegiatan Jumat Curhat. Disini kami sangat berharap kepada Kapolsek untuk mempertimbangkan jika ada sebuah kasus di Desa yang dianggap kecil untuk diselesaikan di Desa saja dengan cara kekeluargaan". Ujarnya. 

Sementara itu, Rasyid salah seorang warga menyampaikan keluhannya terkait parkir truk-truk pengangkutan batubara. 

"Truk-truk pengangkut Batubara kerap parkir di bahu jalan dan ini sangat mengganggu warga yang akan beraktivitas, jadi apa yang harus kami lakukan" Tanya Rasyid 

Menanggapi pertanyaan warga, Kapolsek menyampaikan bahwa silahkan saja mengingatkan supir yang parkir sembarangan. 

"Silahkan saja ingatkan para supir yang memarkirkan kendaraannya dengan sembarangan dan apabila sudah diingatkan masih tetap membandel, silahkan berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas di wilayahnya agar segera ditindaklanjuti agar tidak menimbulkan masalah antara supir dengan warga, jika diperlukan saya akan turun memantau" Ujar Kapolsek. (Arifin) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama