Digeruduk L-300, Seorang Pelajar SMA Di Balige Meninggal Dunia

MenaraToday.Com - Toba :

Sepasang pelajar  SMA di Balige Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, tengah mengendarai sepeda motor mengalami nasib malang akibat bertabrakan dengan mobil mini bus L300 tepatnya di Jalan Tarutung Kelurahan Sangkarnihuta di Balige Toba, Rabu (14/6/23). 

Sebelum peristiwa naas ini terjadi, kedua pelajar ini tengah melaju dari arah  Medan menuju Tarutung dan saat kejadian melaju satu unit mobil mini bus jenis L300 yang datang dari arah berlawanan yakni dadi Tarutung menuju Medan. 

Pengemudi L300 diduga  kurang berhati-hati dan melaju cukup kencang hingga menabrak sepeda motor yang dikemudikan oleh kedua pelajar tersebut. 

Akibatnya, sepeda motor yang dikendarai oleh kedua pelajar tersebut terpental bersama kedua pelajar itu. Mereka mengalami luka parah. Hingga akhirnya nyawa Maju Purba yang mengendarai sepeda motor tak tertolong. Dia meninggal, sementara temannya mengalami luka serius dan masih menjalani perawatan.

Peristiwa ini disampaikan oleh Plt. Kapolsek Balige AKP Sintong Simanjuntak saat dikonfirmasi melalui  Personel Unit Lakalantas Polsek Balige Bripka J. Sidabutar. 

"Peristiwa ini sudah dilaporkan ke Unit Lakalantas Polres Toba, guna penanganan lebih lanjut". Imbuh Bripka J. Sidabutar. (JT) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama