Dit Binmas Polda Banten Gelar Jumat Curhat Di Desa Tunjung Sari Ciomas

MenaraToday.Com - Serang : 

Melaksanakan program dari Kapolri dan atas perintah Kapolda. Dit Binmas Polda Banten yang diwakili  AKBP Sahata SAG. MM. Menggelar Jumat Curhat yang berlangsung di Masjid Baitul muslimin,  Kp Kadu Kacapi Desa Tunjung Sari Kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang Jumat (9/6/2023).

Acara Curhat Jum'at tersebut dihadiri Kepala Desa Tunjung Sari Jaenal Arifin serta sejumlah tokoh dan sesepuh Desa Tunjung Sari .

AKBP Sahata SAG.Mm pun sempat menjadi khotib dalam mimbar Sholat Jumat di Masjid Baitul Muslimin

Dalam sesi bincang-bincamg dengan para wartawan AKBP Sahata menjelaskan bahwa acara tersebut adalah program dari Kapolri untuk dilaksanakan di daerah demi terjalinnya hubungan erat antara institusi Polri dengan masyarakat 

AKBP Sahata pun mengatakan merasa sangat senang dengan sambutan dari masyarakat dengan keramah-tamahannya sehingga terjalin hubungan batin antara polri dan masyarakat .

Dalam acara Curhat Jumat tersebut ditampung beberapa keluh kesah dari masyarakat  dari mulai masalah mengenai kenakalan remaja, gank motor dan keamanan sekitar. 

"Alhamdulillah di Kp Kadu Kacapi khususnya Desa Tunjung Sari tidak ada gank motor dan kejadian meresahkan, jika ada kejadian yang meresahkan segera lapor ke aparat terdekat dan pihak kepolisian pun akan segera menindak lanjuti demi menjaga dan mengayomi masyarakat" Ujar AKBP Sahata

Kepala Desa Tunjung Sari Jaenal Arifin dalam sesi wawancara dengan wartawan berkata dirinya sangat mengapresiasikan acara tersebut dan berterima kasih kepada jajaran Polda Banten yang sudah menggelar acara Curhat Jumat di Masjid Baitul Muslimin Kp Kadu Kecapi Desa Tunjung Sari.

"Semoga ke depan institusi polri dan masyarakat lebih sinergis lagi dengan acara ini" ujar Jaenal (Agus)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama