Haus GOL, Labura Hebat Taklukkan PSG Simalungun 7 - 0

MenaraToday.Com - Labura : 

Tampil memukau dibabak penyisihan kedua Labura Hebat FC bantai PSG Simalungun dengan skor meyakinkan 7 : 0 tanpa balas sore tadi, Di Lapangan sepak bola Ts Mardjan Saragih Koramil 08/Bangun, Siantar, Kamis (22/6/2023). 

Berkat dukungan penuh suporter mereka tampil habis habisan untuk memastikan 1 tiket lolos babak penyisihan dengan status juara grup, Tak ada usaha yang menghianati hasil dari menit awal babak pertama Labura Hebat bisa menguasai permainan di semua lini sampai skor akhir 7 : 0 buat Labura Hebat. 

Payakun salah satu pendukung yang jauh datang dari Labura untuk mendukung tim kesayangan mengatakan pertandingan sangat menghibur. 

"Tim kami mampu memegang peran penuh permainan hingga lawan ga berkutik, Pokoknya ga kecewa lah."Ungkap Pay

Kemenangan 7 gol tersebut dicetak masing-masing oleh Williando 2 gol, Arya Seta 1 gol, Ahmad Maulana 1 gol, Niko Fernando 1 gol, Budi Siahaan 1 gol, Muh. Alpin 1 gol.

Next partai 8 besar tanggal 3 Juli Labura Hebat Fc kemungkinan akan bertemu lawan dari grup B. 

Saat dikonfirmasi via WhatsApp Dedi selaku manager mengucapkan alhamdulilah bang masi diberi kesehatan, Kemenangan dan tren positif di turnamen piala pangdam ini. 

"Terimakasih juga buat seluruh pemain yang sudah berjuang jangan cepat merasa puas, Jangan juga kemenangan ini dijadikan satu kesombongan.Tetap menunduk dan rendah hati, Karena kita tau di dalam proses pasti ada yang positif ataupun negatif."Ucapnya.

Dedi juga menambahkan masih ada beberapa lini yang harus diperbaiki,baik itu dari segi fisik maupun skill untuk lebih ditingkatkan, Seperti latihan mandiri nya juga penting buat pemain khusus nya.

Tidak lupa apresiasi untuk head coach Amran beserta jajaran nya yang sudah sabar dan berusaha untuk menjadikan sekuat Labura Hebat fc ini lebih baik lagi dalam membina atlet-atlet bola kita. 

Tetap semangat untuk menatap turnamen sesungguhnya yang kita nantikan di LIGA 3 putaran Provinsi, Nasional bahkan yang kita targetkan insya allah tahun depan promosi Liga 2."Tutur Dedi mengakhiri.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama