Hendriyanto Sitorus Lepas Calhaj Asal Labura di Asrama Haji Medan

MenaraToday.Com - Labura :

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M melepas Jama'ah Calon Haji kelompok terbang 22 asal Kabupaten Labuhanbatu Utara, Kabupaten Padang Lawas Utara, Kota Medan, Kota Gunung Sitoli, KBIHU Multazam Mubaraq dan KBIHU Nurhidayah tahun1444 H/ 2023 M. Kamis, (15/6/2023) di Asrama Haji Medan.

Hendriyanto Sitorus dalam sambutannya menyampaikan rasa bahagia karena dapat berkumpul dengan tamu Allah SWT, yang sebentar lagi akan berangkat menuju tanah suci Mekkah untuk menunaikan panggilannya.

"Pada hari saya merasa bahagia karena dapat bertemu dan berkumpul dengan tamu-tamu Allah SWT, yang sesaat lagi akan menuju tanah suci Mekkah,” ucap bupati.

Lebih lanjut Bupati mengatakan bahwa para jamaah calon haji yang mau berangkat pada hari ini, merupakan orang-orang terpilih yang dipanggil Allah SWT.

Pada kesempatan itu, Bupati juga menyampaikan harapannya agar kiranya Calhaj yang berangkat pada tahun ini dapat meraih haji yang mabrur dan Mabruroh.

Sebelum mengakhiri sambutannya bupati berpesan kepada para petugas baik itu TPHI, para medis dan petugas haji daerah agar bekerja dengan profesional dan ikhlas surahkan segenap potensi yang ada untuk membantu para tamu-tamu Allah SWT.

Adapun jumlah Calhaj yang diberangkatkan pada tahun ini untuk Calhaj reguler dan petugas haji berjumlah 368 orang.

Setelah melepas Calhaj di Asrama Haji Medan, Bupati juga turut mengikuti bus rombongan Calhaj sampai ke Bandara Internasional Kualanamu untuk dapat memastikan bahwa Calhaj asal Labura dalam keadaan sehat dan siap untuk melaksanakan rukun Islam yang ke lima.

Turut hadir Ketua TP. PKK Labura Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus,M.Ked(Ped) Sp.A, Wakil bupati Labura H. Samsul Tanjung, S.T., M.H, dan Ny. Hj. Zuhriani Samsul Tanjung, Sekda Labura H. Muhammad Suib, S.Pd., M.M, Ketua DWP Ny. Hj. Sri Wahyuni Muhammad Suib, Kakan Kemenag Labura Agus Priadi S.Ag.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama