Jalan Poros Desa Bangodua Di Cor Beton

MenaraToday.Com - Indramayu : 

Jalan Poros Desa Bangodua, Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu menuju Desa Beduyut dengan panjang 368,2 Meter dan lebar 3,5 Meter di Cor beton dengan ketebalan 15 M. 

Saat di konfirmasi, Kuwu Desa Bangodua, Agus Syafrudin menjelaskan bahwa dengan adanya pengecoran jalan Poros dapat meningkatkan perekonomian warga. 

"Dengan adanya pengecoran jalan Poros ini dapat menjadi nilai tambah dan dapat meningkatkan perekonomian warga, sebab jalan merupakan salah satu infrastruktur yang dapat menunjang dan mempercepat akses stabilitas perekonomian"jelas Agus Syafrudin. 

Agus menambahkan atas nama pemerintah desa dan masyarakat Bangodua mengucapkan banyak terimakasih kepada Dedi Wahidi Anggota DPR RI dari fraksi PKB Dapil Cirebon - Indramayu yang telah membantu warga hingga terlaksana program PISEW di desanya. 

"Kami juga mengucapkan banyak terimakasih juga kepada Kiki anggota DPRD dari fraksi PKB kabupaten Indramayu yang telah membantu dalam proses  bantuan program ini," ujarnya di lokasi pelaksanaan project tersebut, Kamis (8/6/2023).

Pada pelaksanaan pengecoran jalan poros desa ini juga di monitoring Camat Bangodua R Wahyu dan jajarannya. Karena program PISEW ini bukan hanya di desa Bangodua saja tapi juga di desa Karanggetas karena program ini adalah program jalan penghubung antar desa hingga  seperti yang dikatakan Toni ketua BKAD program PISEW ini.

"Yang mendapatkan program Pengembangan infrastruktur sosial wilayah ini mencakup dua desa yaitu desa Bangodua dan desa Karanggetas kedua desa ini dibawah wilayah kecamatan Bangodua yang pelaksanaannya dilaksanakan oleh Badan Kordinasi Antar Desa atau BKAD yang dibentuk oleh kedua desa tersebut untuk pengelolaan dan pelaksanaan program PISEW ini" Ujarnya (Arrie.td) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama