Jelang Hari Bhayangkara Ke- 77, Polres Toba Berbagi Tali Asih Di Panti Asuhan

MenaraToday.Com - Toba :

Menjelang Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Toba melaksanakan berbagai kegiatan, salah satunya kegiatan bakti sosial, berbagi dengan warga di Panti Asuhan HM. Yasin Tambunan yang berada di Desa Lumban Pea Kecamatan Balige, Senin (19/6/23).

Kegiatan bakti sosial ini dihadiri langsung oleh  Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb , Wakapolres Toba Kompol Lamin, para Kabag, Kasat, Kasie , Perwira dan Bintara, Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Toba. Turut juga hadir Wakil Bupati Toba Tonny M. Simanjuntak dan unsur TNI setempat yakni Ramil 17 Balige. 

Dalam kesempatan ini, Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Toba memberikan bantuan sosial berupa bahan pokok pangan kepada pengurus Panti Asuhan HM Yasin Tambunan.

Taufiq Hidayat Thayeb  mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini diadakan secara serentak di seluruh Indonesia oleh masing-masing jajaran kepolisian setempat dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 77. Kegiatan ini juga sebagai salah satu wujud pelaksanaan tugas pokok Polri, baik di bidang harkamtibmas , perlindungan, pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat. Kami berharap melalui kegiatan ini, memberikan manfaat bagi saudara-saudara disini, imbuh Taufiq mengakhiri. (JT) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama