Jelang HUT Bhayangkara Ke - 77, Polsek Udanawu Gotroy Membersihkan Masjid At Taqwa

MenaraToday.Com - Blitar : 

Menjelang Hari Bhayangkara yang ke 77 Tahun yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023, Polsek Udanawu menggelar Bakti Sosial Religi, yaitu Anggota Polsek Udanawu mengadakan kerja bakti membersihkan Masjid At Taqwa yang berada di Desa Slemanan Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar. Minggu, (18/6/2023). 

Kegiatan Bhakti Sosial Religi ini di laksanakan oleh Kanit Binmas Aipda Sunanto beserta anggota, dengan membersihkan masjid At Taqwa bersama – sama dengan takmir masjid At Taqwa.

Bhakti sosial dilaksanakan mulai membersihkan menyapu di dalam masjid dan sekitar halaman masjid, selain itu Sunanto juga membersihkan area tempat wudhu dan kamar mandi

Saat di temui Plt. Kapolsek Udanawu Akp Achmad Rochan S.H. M.H., mengatakan bahwa kegiatan kerja Bakti ini adalah kegiatan Bakti Sosial Religi yang Kami lakukan dengan Anggota Polsek Udanawu dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke – 77 Tahun, yang jatuh pada Tanggal 01 Juli 2023. Kali ini tema yang di ambil dalam hari jadi Bhayangkara adalah “Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Indonesia Maju”. “Pungkasnya”. (Nanik) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama