Kapolsek Kota Kisaran Beri Tali Asih Kepada Penderita Penyakit Kulit Bertahun

MenaraToday.Com - Asahan :

Sebagai wujud kepeduliannya, Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Parlaungan Pane beserta anggota dan pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Kota Kisaran menyambangi Yani warga Dusun XI Desa Serdang, Kecamatan Meranti, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara yang menderita penyakit kulit menahun yang membuat badannya seperti tengkorak karena kulitnya banyak terkelupas, Kamis (1/6/2023). 

"Kedatangan kami kesini merupakan bentuk kepedulian kami kepada warga kami, selain itu kami merasa prihatin dengan kondisi ibu Yani. Disini kami memberikan tali asih kepada Bu Yani karena kondisi ekonominya sangat memprihatinkan" ujar Kapolsek.

Perwira dengan pangkat dua garis kuning ini menambahkan kedatangan mereka merupakan bentuk kepedulian Polri dalam membantu warga.

"Polri akan selalu hadir dalam menolong masyarakat yang sedang membutuhkan. Ini kita lakukan dengan ikhlas dan ada pamrih" ujarnya. 

Sementara itu Prayet yang mewakili pihak keluarga mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan bantuan yang telah diberikan oleh Kapolsek dan anggota beserta pengurus Cabang Bhayangkari.

“Terima Kasih Pak Kapolsek beserta Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Kota Kisaran atas bantuannya, semoga Bapak-ibu semua senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran dalam bertugas,”ujarnya terharu. (SDM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama