Kapolsek Kualuh Hulu, Pimpin Penyembelihan 4 Ekor Sapi Qurban.

MenaraToday.Com - Labura :

Dalam rangka merayakan Lebaran Haji Idul Adha 1444 Hijriyah,  Keluarga besar Polsek Kualuh Hulu, Aek Kanopan melaksanakan Penyembelihan empat ekor sapi Qurban, yang dilakukan di Mapolsek Kualuh Hulu, Kamis, (29/6/2023) 

Kapolsek Kualuh Hulu, Iptu Ghulam Yanuar Lutfi  memimpin langsung proses ibadah qurban tersebut. Ia mengatakan sapi qurban tersebut diperuntukkan untuk kaum dhuafa dan juga masyarakat di sekitar Mapolsek Kualuh Hulu.

“Momentum merayakan hari Idul Adha 10 Zulhijjah 1444 Hijriah 2023, kami Keluarga besar Polsek Kualuh Hulu menyembelih 4 ekor sapi Qurban, untuk dibagikan kepada kaum Dhuafa serta Anak yatim dan dibagikan langsung sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian kita,” ujarnya.

Iptu Ghulam juga bersyukur, bersama Keluarga besar Polsek Kualuh Hulu tahun ini berkesempatan berqurban dengan 4 ekor sapi sebagai wujud ketaqwaan dan amal ibadah para personil, khususnya yang beragama Islam.

"Dengan berqurban dan berbagi daging akan meningkatkan tali persaudaraan dengan sesama, sekaligus bentuk kepedulian serta perhatian kami sebagai anggota Polri kepada masyarakat, utamanya bagi saudara-saudara kami yang kurang mampu, Semoga tahun depan kita diberikan lebih banyak lagi Rizky agar dapat ber qurban lebih banyak lagi "harapnya.

Lebih lanjut, Pria Alumni Akpol 2015 itu  menyebutkan kegiatan Qurban 1444 Hijriyah yang telah dilaksanakan pada tahun ini semoga mendapat keberkahan dan ridho dari Allah SWT 

Sebelum pelaksanaan penyembelihan sapi Qurban, personel Polsek Kualuh Hulu, melakukan Doa bersama, dan makan  bersama di Mapolsek Kualuh Hulu.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama