Nyabu Di Tiktok, Oknum Kepala Kampung Di Kecamatan Gedung Meneng Dibawa Ke Kantor Polisi

MenaraToday.Com - Tulangbawang :

Seorang Kepala Kampung di Kecamatan Gedung Meneng, Kabupaten Tulangbawang harus berurusan dengan personel Satresnarkoba Polres Tulangbawang, pasalnya video oknum Kepala Kampung (Kakam) tersebut yang tengah mengkonsumsi sabu viral di aplikasi Tiktok. 

Dalam video yang berdurasi 15 detik tersebut memperlihatkan O yang merupakan Kepala Kampung ini tengah asik mengkonsumsi sabu dan videonya pun langsung viral. 

"Terkait videonya yang telah viral, kami kemudian berkoordinasi dengan Kapolsek Dente Teladas untuk membawa Kepala Kampung tersebut ke Kapolres Tulangbawang. Setelah sampai di Polres Tulangbawang, oknum Kalam tersebut langsung di tes urine dan hasilnya oknum Kalam tersebut negatif mengkonsumsi sabu" Jelas Kapolres Tulangbawang, AKBP Jibrael Bata Awi melalui Kasatresnarkoba AKP Aris Satrio Sujatmiko, Rabu (21/6/2023) sekira pukul 13.40 Wib 

Aris menambahkan, dari hasil interogasi, oknum Kepala Kampung tersebut mengakui bahwa video di tiktok tersebut adalah dirinya. 

"Jadi Kepala Kampung tersebut telah mengakui bahwa orang di video tersebut adalah dirinya yang diambil temannya yang disebut sudah meninggal dunia dengan menggunakan HP pada tahun 2013 yang lalu" Jelas Aris. 

Alumni Akpol 2013 ini menambahkan, karena test urine terhadap Kakam berinisial O hasilnya negatif dan tidak ditemukan narkotika di rumahnya saat dilakukan penggeledahan oleh Kapolsek, maka terhadap Kakam langsung diberikan arahan secara khusus oleh Kasatres Narkoba.

"Arahan yang diberikan kepada Kakam berinisial O adalah agar tidak mengulangi lagi tindak pidana penyalahgunaan narkotika yang pernah dilakukannya pada tahun 2013 silam. Usai diberikan pengarahan, selanjutnya Kakam berinisial O diantar pulang kembali ke rumahnya oleh Kapolsek Dente Teladas," imbuh AKP Aris.

Untuk diketahui, bahwa Kakam berinisial O ini akan kembali mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Kampung secara serentak pada tahun 2023 di Kabupaten Tulang Bawang, yang mana kegiatan tersebut dalam hitungan bulan akan segera berlangsung. (Hel)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama